7 game PC terbaik 2014

Posted by Unknown on 07:21 with No comments
Permainan game memang sangat populer, game sedari dulu sudah sangat banyak memikat. Game 8bit hingga saat ini game yang terbilang "WAH" grafiknya di bandingkan dengan game-game jaman dulu. PC salah satu alternatif untuk para gamers yang senang memainkan secara bersama-sama atau online RPG, shooter dll
Produsen game seperti EA , Sony Playstation, Rockstar Games, Zynga Game Network, CAPCOM, SEGA, Ubisoft Entertainment senang tiasa menyuguhkan permainan yang sangat menarik
inilah 7 ulasan game terbaik tahun 2014

1. DIABLO (MEDALLION)

 

Permainan ini sangat sederhana, namun membuat pemain game menjadi kecanduan karena alurnya yang menarik. beberapa game seperti ini juga pernah dibuat pada dasarnya game ini seperti pada permainan SomCity, Dune II, dan Doom, yang semua game tersebut telah mengubah dunia permainan pada PC.
Game ini diproduksi opeh sebuah perusahaan yang bernama Blizzard yang selalu mengusung jenis permainan real strategy dimana menerapkan juga hal tersebut pada game Diablo.
Permainan Diablo ini merupakan sebuah game sederhana dengan didukung oleh desain yang elegan. Membuat tempat tersendiri di pecinta game PC yang sudah ahli memainkan game ini.

2. DRAGON AGE: ORIGINS

 

Permainan Dragon Age: Origins ini dirilis pada tahun 2009. Alur cerita permainan ini adalah menceritakan tentang incasi yang datang dari sebuah gerombolan makhluk jahat yang bernama Darkspawn.
Makhluk jaht tersebut mengancam dan telah merampas kegembiraan yang memunculkan kekecewaan yang luar biasa. Sejumlah karakter pada permainan ini sebagian mengadopsi dari beberapa komik atau buku-buku yang telah ada.
Kejadian tersebut pada sebuah kerajaan yang bernama Ferelden, merupakan sebuah kerajaan yang menarik dengan warna-warni menjadikan fantasi lebih nyata, Dan kira semua pasti sudah populer dengan suasana sepertu tersebut.
Masyarakat yang hidup dalam kerajaan tersebut dipisahkan dengan khasta. terdapat karakter kurcaci yang melengkapi beberapa karakter lain yang membuat anda akan semakin tertarik dengan permainan ini.

3. SUPER MEAT BOY

 


Petualangan yang menakutkan bisa anda dapatkan pada permainan ini. Dalam hitungan detik pada saat permainan dimulai, anda akan mudah untuk menyelesaikan beberapa tahap awal dan memiliki gerakan layar yang responsive.
Seorang pahlawan yang anda kendalikan akan menyelesaikan tudasnya dengan melompat dengan presisi. Melompat pada dinding dengan gerakan yang mengesankan,
Kegesitan yang sangat ekstrim tersebut membuat anda deg-degan dengan ke atas, depan, dan bahkan bisa memutar di udara yang dilakukan untuk melewati hambatan untuk menyelesaikan permainan.
Super Meat Boy dapat berlari dengan baik dan meskipun terlihat gila jika pada kenyataan sebenarnya anda melemparkan diri dengan kecepatan tinggi dalam melewati perangkap mematikan, namun karena ini merupakan sebuah game dan menjadikan hal tersebut tidak menjadi masalah.

4. WORLD IN CONFLICT

 

Setting permainan World In Conflict ini disesuaikan dengan tahun 1989 dengan menggunakan latar jatuhnya tembok Berlin dan hancurnya komunis. Pada saat itu Uni Soviet meluncurkan serangan terhadap Eropa barat dan Amerika serikat bergebas membantu sekutu baratnya tersebut.
Konflik yang betlangsung selama empat bulan, setelah angkatan laut Uni Soviet meluncurkan invasi secara mendadak di Seattle dan mendorong konflik tersebut menjadi semakin besar.
Anda pada permainan ini akan memainkan seorang komandan pada kompi yang merupakan dari sebagian pertahanan Amerika Serikat meskipun anda bisa memilih permainan dengan bendera merah atau biru sebagai tentara pihak mana yang anda pilih.

5. UNREAL TOURNAMENT

 


Model dan karakter pada permainan ini terlihat sangat menakjubkan dari detail kulit karakter yang sangat detail menjadikannya seperti nyata. Anda akan mempunyai pilihan dalam memilih karakter dan bisa membuat karakter anda sendiri pada permainan ini.
Tekstur lain pada permainan ini semuanya menakjubkan dengan grafis yang baik membuerikan pengalaman seperti anda melakukannya nyata pada kehidupan sekarang.
Musik pada permainan ini beragam dan dengan efek-efek sesuai dengan suasana dan adegan dan anda harus hati-hati dengan suara yang memperingatkan anda atas kejadian tertentu


6. CRYSIS

 

Crysis merupakan sebuah permainan yang mengambarkan tentang invasi dari alien yang terjadi pada tahun 2020.
Dimulai dengan sebuah tim arkeologi di sebuah pulau terpencil di daerah Pasifik yang dikirimkan oleh pasukan invasi dari Korea Utara.
Anda akan berperan sebagai pasukan khusus yang dikirim oleh pemerintah AS yang bertugas untuk menyelidiki dan menyelamatkan ilmuan dari serangan tentara Korea Utara.
Dibalut dengan teknologi tinggi yang mampu memberikan kekuatan dan kecepatan dan dilengkapi dengan baju besi untuk melindungi diri anda dari serangan musuh.
Pada saat tersebut anda akan diterjunkan pada daerah hutan tropis dan adegan merangkak membuat anda harus berhati-hati dalam memainkan game ini atau anda ketahuan oleh pasukan Korea Utara dan anda akan habis.

7. DARK SOULS

 


Pada tahun 2011 permainan Dark Solus dirilis untuk beberapa konsol permainam termasuk untuk persi pada PC. Permainan ini menjadikan sebuah prestasi tinggi dengan mendapat penghargaan menjadi game terbaik.
Dengan latar permainan alam yang berbeda dan bisa berhubungan juga berbahaya, permainan ini menawarkan eksplorasi kepada setiap pemain.
Untuk veri PC nya dari permainan ini adalah berjudul DARK SOULS: PREPARE TO DIE EDITION
Dalam versi permainan untuk PC telah ditambahkan bebrapa tempat baru dari versi konsol lain. Jika anda mempunyai kesempatan untuk bermain game. saya yakin anda akan senang dengan permainan ini.


Sekian rivew yang saya dapatkan apabila teman-teman BeeNews mengetahui atau ingin menambahkan hal tersebut bisa pada kolom komentar di bawah ini :)

Sumber : http://odestory.com/7837/game-pc-terbaik-tahun-2014.html