Tips supaya betah di rumah

Posted by Unknown on 19:41 with No comments
 Rumah adalah istana kita , kenapa tidak rumah menjadi tempat kita berlindung dari segala cuaca , dari segala penagih hutang yang biasanya kita langsung ngumpet ke dalam rumah :p, tapi jaman sekarang anak rumahan itu di bilang cupaw alias cupu enggak gahoel ! lebih asik main di luar rumah nongkrong lah , jalan ama doi lah. Padalah enakan di rumah loh nih tips agar kalian betah di rumah

Pertama :
1. Mengubah mindset
Mengubah mindset ? Apa hubungannya sama kebetahan ? Heiit ente jangan suudzon dulu . Menurut buku yang pernah ane pernah baca dan ane terapkan berhasil , mengubah mindset berarti mengubah pola pikiran yang berarti kita dapat mengatur jalannya pikiran kita dengan sugesti sugesti yang bermutu. Contohnya , 'Berpikirlah bahwa rumah itu ialah surga yang ada di dunia , Istana yang terselubung diantara kerumunan , Meninggalkan rumah berarti meninggalkan rezeki yang diberikan tuhan . Lihatlah kedalam rumahmu , masih banyak hal2 yang bisa kau syukuri . Bersyukurlah dan mungkin ente akan mempunyai kebetahan.

Kedua :

2. Memperindah tatanan
Memperindah tatanan berarti mengatur hal2 yang kurang bagus di dalam rumah. Membuat diri kita merasa nyaman ketika berada dirumah . Seperti , Memasang pengusir tikus , membersihkan tempat seusai fap2 , memasang wifi yang kenceng biar bokep kagak buffer ( Upss). Mengatur barang2 yang tidak sesuai tempat dan waktunya , meja yang kurang tepat lokasinya , membuang barang2 pemberian mantan ( ).

Ketiga :

3. Berkomunikasi
Berkomunikasi disini maksutnya berbincang bincang dengan orang dirumah maupun disekitar rumah bukan berkomunikaksi dengan makhluk halus ( ) . Berkomunikasi akan menambah kekangenan kita dan akan membuat kita selalu teringat pada rumah dan pada pacar (gak nyambung tod )

Keempat :

4. Mengajak Seseorang untuk bermain ke rumah
Ini dia cara paling mutakhir . Why not ? Kalo kita ngajak orang kerumah pasti kita kan dirumah , masak kita ngajak orang kerumah kita tapi kita kagak dirumah , geblek apa gimana tuh . Tapi kalo mau ngajak ya USAHAKAN sesama jenis ( Kenapa harus sesama jenis ? ) Ya kalo nggk nanti kita dikatain gk baik sama tetangga (sebelah kan rumah kosong tod ) Masak ? #GenjotSemalemSuntuk .

nah gimana enakan di rumah kan ?

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/546cc1aed44f9fd4588b456d/tips-supaya-agan-betah-dirumah/