BIOGRAFI ( Dhian H.Pratama)

Posted by Unknown on 06:52 with 2 comments

Lahir Pada tanggal 08 Oktober di Bogor, Jawa Barat. Aku pernah tinggal di Sentul , tepatnya di madang, tetapi sekarang aku tinggal di Gunung Putri Bogor di RT11/3jalan durian 2 blok 4/4. Ayah saya bernama Draman S.H , dan ibu saya bernama Tati Haryani Spd, dan saya mempunyai 1 adik laki-laki yang bernama Ridwan Fahmi yang sekarang sedang duduk di kelas 3 SMP

aku pernah menyelesaikan sekolah dasar  di Sd semen cibinong pada tahun 2005 , dan menyelesaikan sekolah menegah pertamanya di SMP Semen Cibinong pada tahun 2008 , dan sebagai alumni dari SMA Plus PGRI Cibinong pada tahun 2011 di SMA ini aku mengambil jurusan IPS ( Ilmu Pengetahuan Sosial ) selama di SMA aku sudah tertarik dengan Informasi, karna itu aku ikut dalam organisasi di bidang IT
   
Semasa di smp aku sudah aktif mengikuti organisasi dan ekstrakulikuler seperti OSIS, Paskibraka, DrumBand/MarchingBand. Jiwa seni memang sudah terlihat semenjak SMP, sejak di kenalkan dengan musik dan alat musik. Saat seperti beliau ikut serta dalam pemecahar rekor untuk bermain marchingband terbanyak dan terlama di Cibinong 
  
 Sengat tertariknya aku dengan seni dan musik , saat SMA aku sempat membuat grup band yang bernama VenenoTechnoz yang beranggotakan 4 teman ku. Dalam grup band tersebut aku sebagai vocalis dan gitaris led. Sudah banyak prestasi yang di raih grup band ini , salah satunya sudah mempunyai fans di atas 1000 orang , Mini album , dan banyak mengikuti acara-acara musik
 


 Sekarang aku sedang menyelesaikan study lanjutnya di Universitas Gunadarma , dengan mengambil jurusan Manajemen Informatika (D3)