BBM For Android 2.4.0.8 dan 2.4.0.9 APK Installer

Posted by Unknown on 17:58 with No comments
Download Update BBM For Android 2.4.0.8 dan 2.4.0.9 APK Installer. BBM masih menjadi favorit para user android untuk berkomunikasi, dengan kemampuannya yang sangat cepat untuk mengirim pesan chat di bandingkan dengan aplikasi message lainnnya. Apalagi dengan di tambahnya fitur stiker pasti lebih menyenangkan  untuk chating bersama temen dan keluarga.

Beberapa jam yang lalu BBM for android kembali melakukan update untuk menyempurnakan fitur pada versi 2.4.0.8, dan versi yang terbaru sekarang adalah 2.4.0.9 untuk android ICS (Ice Cream Sandwich) ke atas. Bbm ditak banyak menambah fitur dalam update-nya kali ini, tetapi hanya memperbaiki untuk fitur-fitur pada versi yang sebelumnya, sepertihalnya lebih menyederhanakan alur untuk melampirkan gambar, file dan konten lain ke obrolan dan menambah kemampuan untuk  meningkatkan pengalaman panggilan dengan BBM Voice.


Sebernya anda bisa melakukan update langsung dari play store, tapi mungkin bagi anda yang belum bisa mengapdate BBM-nya langsung melalui paly store, anda bisa mendownload APK installernya di bawah ini.


 Ini fitur-fitur yang di update pada versi 2.4.0.8 dan 2.4.0.9
  • Alur yang disederhanakan untuk melampirkan gambar, file, dan konten lain ke obrolan BBM. 
  • Di dalam aplikasi, pemberitahuan pembaruan membantu pengguna mengunduh BBM versi terbaru.
  • Kemampuan untuk pengguna menilai pengalaman panggilannya untuk panggilan BBM Voice.
 Nah untuk fitur-fitur yang lainnya anda bisa melihat sendiri di play store. Semoga bermanfaat.